Jumat, 27 April 2012

redaksi Majalah mahkota


Pengantar     Redaksi


Text Box: DiterbitkanKelompok Kerja Guru (KKG) MAHKOTA rapat Berdasarkan rapat pengurus KKG “MAHKOTA” Kecamatan Ngariboyo,maka telah disepakati bahwa pada hari Jumat Kliwon tanggal 27 Januari 2012Untuk menyusun sebuah Media berupa Majalah “MAHKOTA”sebagai wadah menyalurkan aspirasi para guru dan Kepala SekolahKecamatan NgariboyoPembina :Drs. Budihantoro P,MMKepala UPTD Pendidikan TK,SD,SDLB, dan PNFI Kecamatan NgariboyoPenanggungjawab:Kelompok Kerja Kepala SekolahKecamatan NgariboyoPenasehat :Pengawas TK/ SDPemimpin Redaksi:Drs. Suyatin,MMWakil Pemimpin Redaksi:Drs. SuwitoDrs. DjarnoEditor:Drs. Subiyanto, Hernik Nurdaheni, S.PdKaryono, S.Pd, Agus Supriyanto,S.Pd Sekretaris Redaksi:Priyanto, S.PdAnis Nurnafiatin, S.PdBendahara:Fitri Dwi Mahargyani, S.PdYanti Purborini, S.PdReporter:Suharto, S.Pd, Yadi, S.PdAgus Dwi PrijantoKarminah, S.Pd.SD, Wahyana, S.Pd.SDFotografer:Kukuh Widianto, S.PdLay Out:Sudarno, S.Pd,Denny Nur Aidah Riyani, S.Pd.SD Pemasaran dan Promosi:Mugi Lestari, S.PdNunuk Sugiarti, S.PdKasmuti, S.PdRedaksi menerima berbagai bentuk tulisan dari para pembaca yang sesuai dengan misi Majalah Mahkota, naskah dikirim ke redaksi Majalah Mahkota Jln. Raya Magetan Parang Nomor 13-14 Ngariboyo atau Email: kkgmahkotangariboyo@gmail.comDicetak Oleh:CV Media Cendekia
Pembaca Majalah “Mahkota “ yang budiman.....
 Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada tahun ini Kelompok Kerja Guru (KKG) Mahkota dapat menerbitkan sebuah majalah
sebagai wadah menyalurkan aspirasi para guru dan Kepala Sekolah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.
Munculnya Majalah ini diilhami dan terinspirasi dari diterbitkannya Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya yang diperlakukan secara efektif pada tahun 2013 dan tentu kami yakin  para pembaca yang budiman sudah mempelajari dan memahami dengan baik permenpan tersebut.
Pada Bab V tentang Unsur dan Sub Bab Unsur Kegiatan khususnya pada C-2 tentang publikasi ilmiah bahwa kegiatan guru yang dinilai angka kreditnya antara lain adalah publikasi ilmiah atas hasil penelitian dan gagasan inovatif pada bidang pendidikan formal.
Atas dasar  itu dan dalam rangka membuka wadah berkreasi maka muncullah Majalah “Mahkota “ .
Sehubungan dengan itu, redaksi Majalah “ Mahkota” akan sangat berbangga hati jika para pembaca budiman terutama sejawat guru ikut berpartispasi mendukung terbitnya Majalah “Mahkota”
Oleh karena itu redaksi menerima berbagai bentuk karya atau tulisan yang sesuai dengan misi Majalah “Mahkota” yang tentunya adalah tulisan seputar pendidikan.
Pada terbitan edisi perdana ini karya yang dimuat antara lain tentang artikel hari pendidikan nasional, Ujian Nasional, Pendidikan Karakter, Peranan Motivasi bagi siswa, tantangan pendidikan di masa depan, dan beberapa berita foto kegiatan yang sudah pernah diselenggarakan oleh oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) Mahkota Kecamatan Ngaribyo.
Akhir kata, selamat membaca, selamat berkarya dan mohon doa restunya agar Majalah “ Mahkota tetap eksis dan bermanfaat.
 
 
 Yang berdampa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar